• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 05:05

Citra Duani Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola

Pulau Maya, Kalbar – Dalam upaya memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Bupati Kayong Utara, Citra Duani, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara, Yayuk Citra Duani, meresmikan turnamen sepak bola di sekecamatan Pulau Maya.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kayong Utara, Camat, dan Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Maya. Antusiasme masyarakat Kecamatan Pulau Maya juga terlihat jelas dalam acara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Kemboja pada Sabtu (12/08/2023).

Dalam pidatonya, Bupati Kayong Utara menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan prestasi atlet sepak bola di Kecamatan Pulau Maya. “Kita berharap di masa depan, Kecamatan Pulau Maya dan Kabupaten Kayong Utara secara keseluruhan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan membanggakan,” ujar Citra Duani.

Lebih lanjut, Bupati Kayong Utara juga mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi nilai persatuan dan persaudaraan melalui ajang kompetisi sepak bola ini. “Visi ini sejalan dengan tujuan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif,” tambahnya.

Citra Duani juga memberikan apresiasi kepada Camat Pulau Maya dan seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Maya yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola ini dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023. (Prokopim Setda KKU)

Read Previous

Bupati Landak Berkontribusi Dalam Rangka Peringatan HUT RI

Read Next

Wali Kota Menginstruksikan Dinkes Siaga Mengantisipasi Lonjakan DBD