• Selasa, 16 April 2024. Jam: 05:24

Bupati Lanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Baiturrahman

Sambas, PPID – Masih pada momen perdana silaturahmi ramadhan dalam kegiatan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas yang dipimpin oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I, M.H melanjutkan silaturahmi ramadhan di Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Pancur Kec. Tangaran yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Sambas H. Abu Bakar, Forkopimcam Kec. Tangaran dan Masyarakat Kecamatan Tangaran. Senin (18 Maret 2024).


Ketua DPRD Kab. Sambas H. Abu Bakar, S.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Sambas kepada Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Pancur dan mengajak masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan.


Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ir. H. Ferry Madagaskar., M.Si dalam sambutannya menyampaikan berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Sambas dibawah kepemimpinan Bupati Satono berkat kekompakan dari semua pihak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sambas.


“Capaian pembangunan selama ini berkat kekompakan seluruh pihak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sambas.” ujarnya.


Bupati Sambas H. Satono menyampaikan terima kasih kepada masyarakat telah menjaga keamanan dan ketertiban kampung halaman, hal itu menjadi tanda Sambas akan menjadi kabupaten terunggul.
“Terima kasih semuanya telah menjaga kampong halaman pancur, tangaran dan sambas aman damai dan bahagia. Itulah tanda-tanda Sambas akan menjadi kabupaten terunggul bukan hanya di Kalbar tetapi di kancah nasional, Insya Allah” Ucapnya.


Lebih lanjut Bupati Satono menyampaikan berbagai peningkatan yang diraih Kabupaten Sambas pada beberapa sektor akhir-akhir ini tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Sambas.


“Meningkatnya IPM, Indeks Desa Membangun tidak terlepas dari doa dari bapak ibu semua, bersatu, bersinergi dan berkolaborasi mempercepat membangun Sambas yang kita cintai ini.”


Diakhir sambutannya Bupati Sambas mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang hadir untuk dapat terus bersinergi dalam mendorong percepatan pembangunan di kampung halaman masing-masing.


“Terima kasih kepada kepala desa yang hadir semoga terus selalu bersinergi untuk mendorong percepatan pembangunan di kampong halamannya masing-masing.”


Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sambas kepada Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Pancur dan 5 Masjid dan Musholla di Kecamatan Tangaran. (PPID_PIKP)

Read Previous

KABID PENYULUHAN DISTPH KALBAR HADIRI PANEN RAYA GAPOKTAN ANGAN JAYA

Read Next

Safari Ramadhan di Masjid Baitul Huda Danau Peradah