• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 06:20

Bupati Mempawah Buka Mempawah Wonderful Festival Tahun 2022

Mempawah, Kalbar – Bupati mempawah, Erlina Membuka Pelaksanaan Mempawah Wonderful Festival Tahun 2022 di Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga, dan Pariwisata, Rabu, (16/2).

Turut dihadiri Kepala Disdikporapar, El Zuratnam, Ketua Kormi Kabupaten Mempawah, M. Farizi, Para Kepala OPD Kabupaten Mempawah, dan Perwakilan Bank Kalbar Mempawah.

Bupati  Mempawah, Erlina menyampaikan, pemerintah daerah mendukung sepenuhnya upaya-upaya pembinaan dan penyelenggaraan ajang seni dan budaya, serta Ekraf sebagai upaya pembentukan kepribadian anak bangsa dan memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter dan bermartabat.

Erlina juga mengapresiasi, kepada Disdikporapar yang ikut mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. “Semoga dengan dilakukan vaksinasi di tiap kantor, kecamatan, dan sekolah hingga desa bisa menaikkan persentase capaian vaksinasi Covid-19, dan saya berharap genpi Mempawah dapat aktif dan ikut membantu mempromosikan keindahan serta potensi pariwisatan dan kebudayaan Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdikporapar, El Zuratnam menyampaikan, ada beberapa rangkaian kegiatan Wonderful Mempawah Festival tahun 2022 antara lain lomba cipta lagu daerah Kabupaten Mempawah, pameran tanaman hias dan lomba olahraga rekreasi masyarakat, vaksinasi Covid-19, dan pengukuhan Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Mempawah.

“Maksud dilaksanakan kegiatan tersebut, adalah untuk memberikan ruang atau wadah untuk generasi muda yang bergerak di bidang ekonomi kreatif, olahraga rekreasi masyarakat, serta mendorong peningkatan capaian vaksinasi di Kabupaten Mempawah,” tutupnya.

Read Previous

Bupati Sanggau Canangkan Kampung Hortikultura

Read Next

Bupati Sambas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi