• Rabu, 19 Juni 2024. Jam: 18:23

Bupati Sambas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono di dampingi Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala bersama Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari mengikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam Rangka Memantau Pelaksanaan Vaksin Serentak di Seluruh Indonesia yang bertempat di SDN 16 Desa Saing Rambi, Rabu, (16/2).

kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi sekaligus memberikan arahan dan atensi terkait pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh Kepala Daerah di wilayah masing-masing melalui zoom meeting.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting mengatakan, sejauh ini proses pelaksanaan vaksinasi di berbagai wilayah sudah cukup baik, namun ada beberapa hal yang harus selalu dipantau seperti lansia dan vaksinasi anak. Ia menambahkan Pemerintah Daerah dapat memberikan himbauan Bagaimana menegakan aturan protokol Kesehatan dan aktivitas masyarakat harus tetap dijaga berdasarkan aturan kementrian terkait.

Selanjutnya, ia juga mengharapkan vaksinasi akan terus meningkat disetiap minggunya, perlu kerjasama kekompakan sinergitas untuk meningkatkan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Bupati Sambas yang didampingi Kapolres Sambas dan Dandim 1208 Sambas, meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan di SDN 16 Desa Saing Rambi.

Read Previous

Bupati Mempawah Buka Mempawah Wonderful Festival Tahun 2022

Read Next

Kepala Pemda diberi Penghargaan Atas Capaian Realisasi Investasi