• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:50

Bupati Pantau KBM di Sekolah

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas H. Satono didampingi Sekda Kabupaten Sambas Fery Madagaskar serta Kadisdikbud Kabupaten Sambas Samekto Hadi Suseno memantau langsung kegiatan proses belajar mengajar di sekolah SMPN 1 Sambas, Selasa (18/10).

Kedatangannya disambut antusias oleh pihak guru sekolah beserta jajarannya. Bupati Satono langsung memantau seluruh ruangan dan proses belajar mengajar yang ada di SMPN 1 Sambas ini sembari berdiskusi dan bersilaturahmi dengan jajaran Guru Sekolah.

Dalam pemantauan KBM tersebut, bupati menyapa dan  berdialog dengan siswa – siswa yang sedang belajar di kelas untuk memastikan bahwa Kegiatan Belajar mengajar berjalan sebagaimana mestinya di SMPN 1 Sambas.

Dalam pantauannya kali ini, dia mengapresiasi segenap jajaran Sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dengan baik dan bagus sehingga dapat menambah semangat anak didik untuk belajar.

Dia juga berpesan, agar siswa dapat belajar dengan rajin, serta menuntut ilmu agama dan berbakti kepada orang tua pungkas satono.

Read Previous

Aplikasi Monalisa Resmi Dilaunching

Read Next

Bupati Optimis Stunting di Kubu Raya Dapat Kembali Turun