• Rabu, 17 April 2024. Jam: 12:49

Bupati Resmikan 6  Proyek Pembangunan Pemkab

Sintang, Kalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno didampingi Wakil Bupati Sintang Melkianus resmikan  Proyek Pembangunan  Pemerintah Kabupaten Sintang.  Sebanyak 6  proyek yang diresmikan  tersebut adalah proyek Pembangunan Puskesmas Tanjung Puri, Proyek Puskesmas Sepak, Proyek Puskesmas Nanga Ketungau, Proyek Puskesmas Serawai, Proyek Gedung  HCU RSP Serawai,  dan Proyek Insralasi Pengeluaran Sampah Medis(Incinerator) SRP Serawai.

“Ini semua contoh determinasi. Keinginan itu tidak mengubah apa-apa, perecanaan hanya mengubah sedikit, sementara determinasi itu yang mengubah segalanya. Saya bahagia melihat bangunan ini. Ini luar biasa,” terang dia.

“Bangunan Puskesmas Tanjungpuri ini dibangun saat pandemi corona. Uang ndak ada dan terbatas, minim dananya. Tetapi bangunan ini selesai dengan luar biasa. Sejak awal tahun ini, Saya sudah minta percepat pengadaan barang dan jasa. Kita bersyukur mendapatkan pemborong yang baik dan handal dalam mengerjakan Puskesmas ini. Dengan dana yang ada, mampu menyelesaikan bangunan yang bagus ini,” jelas dia.

Ia meminta, untuk merawat dan menjaga puskesmas yang sudah di bangun sebaik ini. “Dalam membangun puskesmas ini, pelaksana pekerjaan harus menimbun dan bangunan ini menjadi bangunan puskesmas paling bagus se Kabupaten Sintang. Dirawatlah bangunan ini. Keinginan tidak akan merubah sesuatu, determinasilah yang akan merubah semuanya,” pinta dia.

Hadir pada   kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Syarif Yasser Arafat, S.Sos, M. Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Yustinus J, S.Pd, M.A.P, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kab. Sintang, Drs. Igor Nugroho, M.Si, Kepala OPD, Kepala Puskesmas, serta unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Sintang.

Read Previous

Edi Kamtono Panen 1.200 Pohon Kopi Liberika

Read Next

Wabup Monitoring Pembangunan Jalan