• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:32

Bupati Sambas Satono Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Pemilu 2024 di Beberapa TPS

Sambas, Kalbar – Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sambas berjalan lancar, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I, MH memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rabu (14/02).

Sejumlah TPS yang dipantau Bupati Satono, diantaranya TPS 07 Desa Rantau Panajng Sebawi, TPS 06 Desa Sempalai Tebas, TPS 04 Desa Mekar Sekuntum Tebas, TPS 11 Desa Semparuk, TPS 05 dan 06 Desa Harapan Pemangkat, TPS 10 Desa Pemangkat Kota, TPS 04 Desa parit baru Salatiga, TPS 06 Pendawan Sambas, dan Rutan Sambas.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Satono memberikan apresiasi kepada para petugas di sejumlah TPS yang dikunjungi. Apresiasi yang sama juga diberikan kepada anggota TNI dan Polri yang selalu setia menjalankan tugas untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu ini.

Selain itu dalam pantauan ke sejumlah TPS ini, Bupati Satono juga ingin memastikan pelaksanaan penyelenggaraan pemilihan Presiden, pemilihan Legislatif dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Pusat dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Bupati Satono berharap pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini bisa berjalan baik, sesuai harapan semua pihak dan tentunya bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Tampak masyarakat sangat antusias datang ke sejumlah TPS-TPS di wilayah Kecamatan di kabupaten Sambas, dimana warga sudah antri sejak pagi meski cuaca mendung menyelimuti Kabupaten Sambas dan Sekitarnya

Bahkan sebagian warga usai mencoblos tetap bertahan di TPS. Mereka beralasan ingin melihat langsung proses penghitungan suara yang dilakukan petugas hingga berakhirnya proses penghitungan.

Dalam pantauan tersebut Bupati Sambas Satono didampingi Dandim 1208 Sambas Kapolres Sambas, Kajari Sambas, Asisten I Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat.

Read Previous

Bupati Sambas Satono Memberikan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Read Next

Kunjungi Sejumlah TPS, Ani Sebut Pemilu di Pontianak Berjalan Lancar