• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 00:25

Bupati Sambas Satono Resmikan Jembatan Kantor Desa Semperiuk A

Sambas, Kalbar – Disambut dengan lantunan Musik Tanjidor serta Ibu-Ibu PKK dan Aparat Desa Semperiuk A, Bupati Sambas H. Satono bersama ketua TP PKK Kab. Sambas Yunisa Satono melakukan kunjungan kerjanya dalam rangka meresmikan Jembatan Kantor Desa Semperiuk A Selasa 30 Januari 2024. Kedatangan Bupati Sambas bersama rombongan beberapa kepala OPD ini juga disambut antusias oleh warga yang memadati jalan menuju Kantor Desa Semperiuk A ini. Jembatan yang dibangun menggunakan Dana Desa ini diresmikan oleh Bupati Sambas bersama Sekda Sambas ditandai dengan pemotongan pita secara bersama sama tepat didepan jembatan yang berdiri kokoh sebagai penghubung jalan umum dengan Kantor Desa Semperiuk A.

Bupati Sambas senang dengan telah diresmikannya jembatan penghubung kantor Desa ini. Dirinya berharap dengan telah dibangunnya Jembatan ini pelayanan di Desa Semperiuk A akan terus meningkat serta menjadi lebih baik lagi.

Setelah melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya jembatan kantor Desa Semperiuk A ini, Bupati Sambas Satono menyerahkan alat antropometri yang dalam kesempatan tersebut diserahkan langsung kepada kepala Desa Semperiuk A serta disaksaikan langsung oleh Sekda Sambas Ferry Madagaskar.

Read Previous

Pontianak Dalam Angka 2024 Resmi Terbit, 1.448 Data Diperbaharui

Read Next

Pj. Sekda Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024