• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:37

Bupati Sanggau Lepas Kontingen PSW Sanggau Ke Yogyakarta

Sanggau, Kalbar  – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas kontingen Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Sanggau dalam rangka Pesparawi Nasional XIII di Yogyakarta, yang akan berlangsung pada tanggal 18-26 Juni 2022 mendatang. Pelepasan dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Senin (13/6).

Bupati Paolus Hadi menyampaikan, rasa bangga, karena ini merupakan sejarah yang diukir bahwa Kontingen Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Sanggau dalam rangka Pesparawi kali ini kita dapat menembus ke tingkat Nasional dalam mewakili Provinsi Kalimantan Barat.

“Mengapa demikian?, karena selama saya menjadi bupati saya mengedepankan bagaimana kita dapat mengukir sejarah (Sabang Merah). Dan akhirnya untuk Pesparawi kali ini orang Sanggau dapat menembus hingga di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, apabila nanti meraih juara di tingkat nasional lebih lagi bermartabat dan Sanggau bangga mengukir sejarah (Sabang Merah). “Ketika nanti dapat meraih juara di tingkat nasional, maka kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau siap memberikan bonus untuk para peserta. Nah, maka dari itu tetap semangat dan jaga Kesehatan,” pungkasnya.

Dia mengatakan, dimana kontingen ini berjumlah sekitar 40 orang dengan official dan tentunya nanti dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Bupati Sanggau dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau.

“Semangat kami tentu seperti yang diungkapkan tadi bahwa ketika sejarah harus kita ukir tentu ibu, bapak harus siap terutama para pendamping untuk memberi semangat dan terkhusus Ibu-ibu yang akan tampil. Sebagai Pemerintah Kabupaten Sanggau kami konsisten berkaitan soal penguatan iman dan mendukung sepenuhnya kegiatan gerejawi dan termasuklah yang muslim juga dan lainnya,” tuturnya.

Kami sebagai pemerintah, lanjut Paolus Hadi juga mohon maaf belum mampu memberikan yang terbaik. “Tapi inilah yang kami mampu dengan bantuan yang sudah ada dan manfaatkan dengan maksimal, pastikan para Paduan Suara Wanita (PSW) kita senang, sehingga ketika bernyanyinya lebih bersemangat dan rasanya itu yang penting. Karena memuji dan memuliakan Tuhan itu pasti akan menimbulkan sesuatu yang membuat Ibu-ibu bernyanyi lebih indah,” tutupnya.

Read Previous

Pemkab Melawi Berikan Bantuan Mobil Operasional Pada BUMDes

Read Next

Seluruh Dewan Diminta Maksimalkan Pengawasan