• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:28

Bupati Satono Buka Musda Muhammadiyah Kabupaten Sambas

Sambas, Kalbar – Bupati sambas, H. Satono, buka Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sambas ke-V, Aisiyah Kabupaten Sambas ke-III, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sambas ke-III serta Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiayah Kabupaten Sambas. Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Selasa (13/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris daerah kabupaten sambas, unsur forkompinda, unsur pimpinan wilayah muhammadiyah dan aisiyah, OPD, direktur politeknik negeri sambas, serta undangan lain.

Satono, berterima kasih atas peran andil dalam bersinergi dan berkolaborasi membangun sambas.

“Terimakasih telah banyak berkiprah membantu masyarakat sambas melalui program kerja semoga selalu terjalin sinegritas dan kolaborasi bersama, ” buka satono.

Bupati Satono menambahkan bahwa sambas dengan populasi padat dimana 86% penduduknya adalah umat muslim yang turut berperan besar dalam menentukan kemajuan sambas kedepannya, sehingga diperlukan kerjasama yang kuat termasuk bersama Muhammadiyah.

“Perlu kolaborasi dari kita semua yang ada di sambas temasuk yang ada diluar sambas untuk percepatan pembangunan segala aspek yang ada di Kabupaten Sambas, ” tambah Satono.

Selanjutnya Bupati Satono menambahkan bahwa perlu untuk bersama-sama memperkuat ukhuwah islamiah dan insaniyah dalam memanfaatkan SDA dan peningkatan IPM yang ada di Kabupaten Sambas sehingga Sambas menjadi Kabupaten berdaya saing.

“Mulai hari ini kita berlu memperkokoh uhwuah islamiyah dan insaniyah dengan harapan sambas menjadi kabupaten yang berdaya saing dan terunggul di kalimantan barat, ” tambah satono

Menutup sambutannya Bupati Satono mengatakan bahwa  pemerintah kabupaten sambas membutuhkan organisasi islam untuk berperan dalam membawa sambas lebih berkemajuan, terkhusus muhammadiyah  sebagai panutan mendidik generasi penerus mengingat telah berusia lebih dari satu abad.

“Sambas membutuhkan ogansisasi islam untuk mengambil bagian dalam membawa sambas lebih berkemajuan, ” tutup satono

Read Previous

Lepas Kontigen POPDA, Erlina Harap Kabupaten Mempawah Raih Prestasi

Read Next

Launching Pengerjaan Jalan Dusun Lomur Sampai Dusun Raut Muara