• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 05:18

Bupati Satono Hadiri Pembukaan Jambore Parmusi Di Cianjur

Bupati Sambas Satono menghadiri Pembukaan Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi oleh Presiden RI Joko Widodo, di Cibodas Cianjur, Jawa Barat. Selasa (26/9/2023).

Jambore Nasional Dai Desa Madani yang bertepatan dengan Milad Parmusi ke-24 bersama peserta Parmusi Kalbar, juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Kapolri, Pj Gubernur Jawa Barat, Ketum PP Parmusi, Bupati Cianjur dan Forkopimda Jawa Barat.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Parmusi Kalbar bisa mengikuti dan menghadiri pembukaan Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi.” Kata Bupati Sambas Satono.

Satono yang juga Ketua Parmusi Kabupaten Sambas mengatakan, Jambore Nasional Dai Desa Madani merupakan momen silaturahmi dai Parmusi se Indonesia, dalam rangka untuk melakukan evaluasi kinerja para dai selama 5 tahun terakhir, sejauh mana mampu melaksanakan tugas dalam membantu pembangunan di Desa-desa untuk membantu umat bangsa dan negara.

“Sesuai arahan Ketum PP Parmusi Bapak Usamah Hisyam, Parmusi akan berperan membangun ekonomi desa. Sehingga pada jambore ini Parmusi menghadirkan Menteri PMK RI,” ujar bupati.

Melalui Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi diharapkan dapat melahirkan dai-dai handal yang dapat mendukung pembangunan SDM dan ekonomi desa.

“Jambore ini merupakan evaluasi kinerja dai-dai Parmusi selama 5 tahun. Sejauh mana mampu melaksanakan tugas-tugas untuk membantu pembangunan desa, umat dan bangsa,” tegas bupati.

Read Previous

Bupati Satono Beri Motivasi Peserta Parmusi Kalbar Pada Jambore Nasioanl Dai Desa Madani

Read Next

Jokowi Tersenyum Dengar Ketum PP Parmusi Puji Dan Akui Kinerja Bupati Satono