• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:30

Dikbud Prov Kalbar Menyelenggarakan Peningkatan Kapasitas Guru Pendidikan Khusus Tahun 2024

Pontianak, Kalbar – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar Ibu Rita Hastarita, S.Sos., M.Si. menghadiri dan membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Guru Pendidikan Khusus Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024 di Hotel Starr, Pontianak (05/02).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pedagogis guru pendidikan khusu yang mempunyai peranan penting dalam proses interaksi belajar mengajar untuk siswa yang berkebutuhan khusus.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 Peserta yang terdiri dari para guru pada satuan pendidikan khusus dan nantinya akan dilaksanakan selama 4 Hari dari tanggal 05 s.d 08 Februari.

Adapun narasumber yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari unsur Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Kalbar, unsur dosen dari Universitas Terbuka Provinsi Kalbar, Unsur Psikolog dari Rumah Sakit Jiwa Sungai Bangkong Provinsis Kalimantan Barat, unsur pengawas sekolah Dikbud Kalbar, Unsur BGP Kementrian Pendidikan, dan Unsur dari Dikbud Kalbar.

#dikbudkalbar #pemprovkalbar #kalimantanbarat #pendidikankalbar

 Oleh: (Indri Hidayani, S.STP)

Read Previous

USAID ERAT Laksanakan Bimtek dan Konsolidasi Tim Pengelola SP4N-LAPOR

Read Next

Dishub Mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Geospasial Tingkat Dasar Gelombang Pertama