• Senin, 25 September 2023. Jam: 23:06

Dinkes dan KB Singkawang Gelar Turnamen Futsal

Singkawang, Kalbar – Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang menggelar Turnamen Futsal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 di Lapangan Futsal Pelangi, Sabtu (24/9).  Turnamen dibuka resmi oleh Wali Kota Singkawang.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dalam sambutannya mengatakan olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahankan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan kekompakan antar instansi kesehatan yang sehat.

“Melalui ajang Turnamen Futsal HKN ke-58 piala bergilir Wali Kota Singkawang ini, dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Kota Singkawang serta silaturahmi antar instansi kesehatan.

Melalui momentum HKN ini, Ia mengajak semua konsentrasikan segenap potensi kekuatan dan kebersamaan untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan bangsa.

“Mari kita konsentrasikan segenap potensi kekuatan dan kebersamaan untuk menitikberatkan pembangunan generasi sehat,” tutupnya.

Pembukaan turnamen turut dihadiri Kepala Dinkes KB, Direktur RSUD Abdul Aziz, pimpinan rumah sakit dan fasilitas kesehatan di Kota Singkawang.

Read Previous

Bupati Muda Hadiri Peresmian Rumah Adat Budaya Tionghoa

Read Next

Sekda Sanggau  Buka Turnamen Menembak PCP