• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:34

Disdikbud KH ikuti Forum Perangkat daerah RKPD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2025

Kapuas Hulu, Kalbar – Forum Perangkat Daerah RKPD Kabupaten kapuas Hulu tahun 2025, Kegiatan Rapat dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H.,M.H sekaligus membuka kegiatan. Hadir Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi, S.M, beserta anggota DPRD, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu beserta para pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu lainnya Pada hari Selasa, (05/03) bertempat diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Petrus Kusnadi selaku Kadis Dikbud KH ,Evi Saptinawati selaku Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Paskalia Lisa selaku Perencana, Syamsu Arifin selaku Analis Rencana Program Kerja dan Kegiatan serta M. Rahman selaku Analis Laporan Akuntabilitas Kinerja turut menghadiri kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan Laporan Ketua Penyelenggara yaitu Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu.  Selanjutnya mendengarkan arahan dari Bapak Bupati Kapuas Hulu sekaligus membuka acara Kemudian setiap OPD menuju Desk Pembahasan yang telah ditentukan untuk menyandingkan usulan dari Anggota Dewan dan Kecamatan dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Forum RKPD ” dapat mewujudkan sinkronisasi antara usulan dan kecamatan dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan menyelaraskan dengan  Tema RKPD TA 2025 yaitu “Terwujudnya Produktifitas dan Kualitas Hidup Masyarakat Kapuas Hulu Yang Harmonis Dalam toleransi Kerukunan Beragama, Budaya dan Keagamaan.” terang Kadis.

Read Previous

Penjabat Bupati Sanggau Mebuka Kegiatan Pembinaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SMP Kabupaten Sanggau Tahun 2024

Read Next

Workshop Fotografi dan Videografi Sajikan Konten Berkualitas