• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 05:34

Dishub Sambas Optimalkan Perawatan PJU

Sambas, Kalbar – Menindaklanjuti banyaknya Keluhan yang di Rasakan masyarakat selama PJU tidak Berfungsi, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas bergerak cepat untuk melaksanakan perawatan PJU yang kali ini di Kecamatan Tebas. Adapun lokasi yang didatangi dishub Sambas meliputi Desa Sungai Kelambu, Desa Serindang dan Wilayah Jalan Pantura di Kecamatan Tebas. Kegiatan perawatan PJU ini juga menyasar sampai ruas Jalan Pantura Kecamatan Selakau. (26/01)

Aktivitas perbaikan atas lampu PJU yang mati diupayakan dilakukan segera mengingat kondisi jalan yang gelap dapat menurunkan konsentrasi pengendara dan mengurangi rasa aman dari pengguna jalan. Selain hal tersebut penempatan dan penataan PJU yang baik dapat menambah estetika dan keindahan lingkungan jalan.

Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas Aliamsyah, SH berharap Kegiatan Ini Berdampak Positif dan berguna dalam melaksanakan aktivitas masyarakat Kabupaten Sambas. Fungsi utama lampu penerangan jalan umum (PJU) adalah memberikan pencahayaan buatan bagi pengguna jalan sehingga mereka merasa aman dalam melakukan aktivitas perjalanan di malam hari.

“Semoga Apa yang di lakukan Saat Ini berkelanjutan demi mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Sambas, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos I M.H  Agar Ruas Jalan di Seluruh Kabupaten Sambas Kembali dan Menuju Sambas Berkemajuan”, ujarnya.

Kegiatan Ini disambut baik oleh masyarakat Setempat Karena Banyak Keluhan yang di Rasakan Selama PJU tidak Berfungsi.

Salah satu warga Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Sambas yang telah memberikan penerangan jalan umum di Desanya. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya karena gerak cepat dari Dishub Sambas dalam melakukan perawatan saat PJU tidak berfungsi di Desanya.

Read Previous

Cegah Stunting, Dinkes Bagikan Tablet Tambah Darah bagi Remaja Putri

Read Next

Bupati Satono Terima Piagam Penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat