• Rabu, 17 April 2024. Jam: 12:54

Festival Sahur Sahur Ke XXI

Mempawah, Kalbar – Festival Sahur-Sahur ke-XXI menampilkan peserta yang lolos ke final yang dihadiri langsung oleh Bupati Mempawah Erlina, Sabtu (30/3) malam.

Erlina mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Festival Sahur-Sahur yang ke-XXI ini.

Selain itu,  Erlina mengapresiasi panitia yang telah mampu memberikan hiburan bagi masyarakat dengan pelaksanaan Ramadan Fest yang bersamaan dengan Festival Sahur-Sahur.

“Apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan Festival Sahur-Sahur ini sebagai upaya menjaga tradisi yang ada di Kabupaten Mempawah, dan telah diakui sebagai warisan budaya tak benda oleh Kementerian Pariwisata, ” ujarnya

“Selamat kepada para juara yang telah memberikan penampilan terbaik dan berkualitas. Kepada para peserta yang belum juara untuk dapat berlatih lebih giat lagi, sehingga di ajang kedepannya dapat tampil maksimal dan menjadi juara,” harapnya.

Berikut daftar juara Festival Sahur-Sahur ke-XXI,
Juara Kategori Umum :
Juara 1 PT BAI
Juara 2 Remas Usissa At Taqwa
Juara 3 Dua Putri
Juara 4 DN Fish Grup
Juara 5 Sesepuh

Juara Kategori Pemula :
Juara 1 Susy Marfy
Juara 2 Barudak Ptis
Juara 3 Skelen Junior
Juara 4 MKC 27
Juara 5 Junior Pertambangan

Best Icon: Dua Putri

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, Wakapolres Mempawah Kompol Sutrisno, Kadis Dikporapar El Zuratnam serta tamu undangan lainnya.

Read Previous

Silaturahmi Ramadan Pemkab KKU bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia

Read Next

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri  Safari Ramadhan Masjid An-Nasirin Silat Hilir