• Sabtu, 9 Desember 2023. Jam: 23:05

Grasstrack Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup

Bengkayang, Kalbar – Bupati Bengkayang Beserta istri menghadiri Penutupan Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2022 di Sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado hadir juga Kapolres Bengkayang, Danramil Samalantan, Kapolsek Monterado, Camat Monterado, Ketua Tp-.PKK kabupaten, Kasat Pol PP, Ketua KONI, ketua IMI, serta Para Crosser yang mengikuti Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2022, Minggu (2/10).

Adapun Kelas yang di Pertandingan Kelas Utama dan Kelas Tambahan. Kelas Utama terdiri dari .Kelas bebek standar pemula Bebek pemula, Bebek Standar open, Bebek Modifikasi 2 dan 4 tak Open dan Junior, Spot dan Trail Open dan Junior, FFA Open, Trail Standar. Kelas tambahan bebek standar, Bebek Modifikasi FFA Mini moto, Adventure 33 tahun.

Dalam Sambutannya, Bupati Bengkayang mengucapakan atas nama pribadi dan Pemerintah kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2022. Begitu banyak Crosser yang mengikuti kejuaraan Grasstrack ini semoga menjadi ajang untuk mendapatkan Crosser terbaik di Kabupaten Bengkayang.

Setelah Dua tahun Pandemi Covid 19, kini Kembali diselenggarakannya Bupati Cup di Sirkuit Grasstrack Hang Muisan Kecamatan Monterado. Ajang Ini dilaksanakan untuk menggelorakan, memperkenalkan Motor Cross dan membantu Pemerintah dengan hal kegiatan Positif Olahraga.

Ke depan, pada bulan november Kabupaten Bengkayang di percaya sebagai tuan rumah off road saya mengajak Masyarakat dapat menyemarakan Off Road yang nantinya akan diselenggarakan nantinya.

Dia berharap,  ke depannya  IMI (Ikatan Motor Indonesia) dapat menyelenggarakan event- event seperti ini, dan kami juga memiliki Sirkuit yang ada di Bengkayang yang nantinya akan dibuat Event Seri untuk Tahun 2023.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada kita semua telah menjaga ketertiban dalam penyelenggaraan Kejuaraan motor cross Bupati Cup 2022 pungkasnya. Dan dilanjutkan Pemberian Piala dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Motor Cross Bupati Cup 2022 sekaligus Foto Bersama.

Read Previous

Kuliner Serbuk Wedang Jahe Merah Laris di Pasaran

Read Next

MTQ di Kecamatan Tayan Hulu Resmi Ditutup