• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:02

Gubernur Sutarmidji Apresiasi, Bola Voli Kapolda Kalbar CUP

Pontianak, Kalbar – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, tampak tegang menyaksikan pertandingan perebutan juara 3 Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar tahun 2023 yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak, pada Jumat malam (23/6/2023). 

Pada kesempatan kali ini menyajikan 2 pertandingan yang memperebutkan juara 3 dan 4 dari masing – masing kategori, dengan lawan yang sama, yakni dua – duanya mempertemukan tim bola voli Polres Sanggau melawan tim bola voli Polres Sintang. 

Pertandingan berlangsung alot dan ketat. Namun, di akhir pertandingan tim Bola Voly Polres Sanggau harus mengakui keunggulan dari tim bola voly Polres Sintang, yang dimana kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim bola voli Polres Sintang dengan skor yang sama masing – masing 3-1. Dengan hasil ini, Sintang berhasil mengawinkan gelar juara 3 dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolda Kalbar kali ini.

Tidak mudah bagi kedua tim untuk mencuri angka. Tampak para pemain berjibaku melakukan jual beli serangan satu sama lain. Mulai dari service yang keras hingga pukulan (smash) yang menghujam. Tak jarang pemain dari kedua tim harus berusaha menyambut bola hingga harus mendaratkan tubuhnya untuk mendarat di lapangan.

Gubernur Sutarmidji yang hadir ditemani langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, beserta jajatan yang juga merupakan pelaksana kegiatan tampak menikmati pertandingan yang disajikan.

“Kejuaraan ini sangat meriah. Masing – masing dari pemain hinhha suporter juga menampilkan sportivitas yang baik. Bisa kita lihat bersama atensi penonton yang tinggi, dan tak lupa kualitas permainan yang ditampilkan. Sengit dan mendebarkan. Semoga ini bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi sekitar. Dengan digelarnya event ini tak lain semua bermuara kepada peningkatan prestasi olahraga dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat”, tutur Sutarmidji.

Selanjutnya, tepatnya Sabtu malam ini (24/6/2023), akan disajikan pertandingan babak final antara Polresta Pontianak melawan Polda Kalbar untuk kategori Putra dan Polresta Pontianak berhadapan dengan Polres Ketapang yang akan digelar pukul 19.00 di tempat yang sama.(nzr)


Oleh: Nizar Prima Ramadan

Read Previous

Sebanyak Puluhan Pejabat Sintang Mengikuti Tes Urin, Hasilnya Negatif

Read Next

Peluang Kemitraan UMK Naik Kelas Melalui KUR