• Rabu, 17 April 2024. Jam: 12:30

Jadi Rp 61 M, Hibah Pemkab Ketapang Naik Rp 20 Miliar dari Tahun Lalu

Ketapang, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Ketapang menggenjot dana hibah di tahun 2024 ini. Adapun angkanya mencapai Rp 61,2 miliar. Jumlah tersebut meningkat tajam jika dibandingkan dengan tahun 2023.” Tahun 2023 dana hibah Pemerintah Kabupaten Ketapang senilai Rp 41 miliar, di tahun ini (2024) meningkat menjadi Rp 61,2 miliar,” papar Wakil Bupati Ketapang Farhan belum lama ini.

Farhan mengatakan, dirinya telah menyalurkan sekaligus menandatangani 178 Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). Adapun penerima hibah tersebut diantaranya seperti perti organisasi sosial keagamaan, rumah ibadah, organsiasi kewanitaan hingga kelompok masyarakat se-Kabupaten Ketapang.

“Saya doakan semoga seluruh manfaat yang bisa diambil dari penyaluran hibah ini dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan bersama,” harap Farhan.Farhan berpesan, seluruh pihak harus saling sinergi membangun Kabupaten Ketapang dengan niat tulus untuk melayani masyarakat. “Mohon doa dan dukungannya selalu untuk bersama kita menggerakkan Ketapang ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.  

(sumber: https://ketapang.suarakalbar.co.id)

Read Previous

Bupati Sanggau Resmikan Seroja Food Court – Kalimantan Today

Read Next

Pj Bupati Kayong Utara Hadiri Doa Bersama Lintas Agama untuk Pemilu Damai 2024