• Jumat, 19 April 2024. Jam: 22:52

Jelang Hari Raya Idul Adha, Bupati Sanggau Serahkan Hewan Kurban

Sanggau, Kalbar – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan atau menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Pengurus Masjid Al-A’raf Kecamatan Bonti. Kamis (15/6/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

“Saya senang hari ini saya bisa hadir di Masjid Al-A’raf Kecamatan Bonti ini dalam rangka menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Sanggau. Semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi umat khususnya di sekitar Masjid Al-A’raf ini,” ujar Paolus Hadi.

Bupati Sanggau juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah terus mendukung hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan iman umat (masyarakat) yang ada di Kecamatan Bonti.

“Sesuai visi, misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yang tertuang dalam seven brand image yakni Sanggau berbudaya dan beriman. Tentu untuk mewujudkan Sanggau yang berbudaya dan beriman ini tentu kami selaku dari pemerintah daerah terus mendukung berkaitan dengan peningkatan infrastruktur rumah-rumah ibadah,” ucapnya.

Bupati Sanggau juga berpesan agar tetap menjaga tali silahturrahmi.

“Pengurus masjid beserta umat (masyarakat) khususnya di Kecamatan Bonti untuk terus kompak dan bersatu agar kerukunan antar umat (masyarakat) tetap terjaga,” pesannya. “Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Sanggau, khususnya di Kecamatan Bonti. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan semoga hewan kurban yang diserahkan dari pemerintah daerah ini dapat bermanfaat bagi umat disini,” ucapnya.

Read Previous

Kayong Utara Terapkan SIPD 100 Persen

Read Next

Resmikan Empat Gedung Sekolah, Wako Harap Jadi Sekolah Unggulan