• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 04:01

Jembatan Desa Penjajab diresmikan

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono  meresmikan Jembatan Desa Penjajab  yang Ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti, Bupati sambas yang didampingi kepala Dinas PUPR kabupaten Sambas.  jembatan tersebut terletak di terminal tepatnya di Desa Penjajab Kecamatan Pemangkat, sabtu, (12/2).

Peresmian jembatan dengan panjang 7, 95 meter menggunakan dana APBD ini dilakukan Bupati sambas. Setelah memantau kondisi pasar yang terletak di Selakau ,serta saat  ingin membuka kejuaraan Pencak silat se kabupaten Sambas di Kota pemangkat. Kedatangan Bupati Sambas dalam rangka peresmian jembatan yang terletak diarea terminal Pemangkat ini juga didampingi oleh Ketua PKK Kabupaten  Sambas serta kepala OPD terkait.

Bupati Sambas menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Penjajab yang berkontribusi mendukung prmbangunan di kabupaten Sambas. Kecamatan Pemangkat merupakan salah satu kecamatan yang menjadi atensi dirinya untuk porsi pembangunan walaupun prosesnya bertahap.

Ia juga berharap, Jembatan dengan panjang 7,95 meter ini dengan dana APBD Kabupaten Sambas seharusnya dibangun dengan menggunakan dana swadaya masyarakat. Hal ini di karenakan Masyarakat di kabupaten Sambas masih memiliki jiwa kebersamaan serta semangat gotong royong yang tinggi dalam hal pembangunan di kabupaten Sambas.

“Untuk ke depan, dalam pembangunan yang ada di kabupaten sambas, akan adanya keterlibatan semua pihak baik dari segi materi maupun non materi demi menunjang pembangunan di kabupaten Sambas,” jelasnya.

Read Previous

Tenaga Kesehatan Puskesmas Putussibau Berikan Penyuluhan Germas

Read Next

Kejuaran IPSI CUP 2022 Resmi ditutup