• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:35

Kasubbag Umum & Aparatur Dishub Ikuti Sosialisasi Pengisian Informasi Jabatan

Kapuas Hulu – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Kasubbag Umum dan Aparatur Khajijah, Pengelola Kepegawaian Agus Kartini, S.M dan Dayang Hajiyah, S.Pd mengikuti Sosialisasi/Pendamping Pengisian Informasi Jabatan Sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor  45 Tahun 2022 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (17/01).

Sosialisasi atau pendamping Pengisian Informasi Jabatan Sesuai PERMENPAN Reformasi Birokrasi No 45 Tahun 2022  dihadiri oleh Kepala Bagian Organisasi Y. Sintan, S.E., M.Ec.Dev, Analisis Kebijakan Ahli Muda Imelda, S.Sos dan semua Organisasi Perangkat Daerah.

Kegiatan tersebut membahas mengenai usulan kebutuhan ASN untuk kebutuhan dan verifikasi serta validasi rincian kebutuhan CPNS dan PPPK Tahun 2024, mengisi jabatan dan informasi jabatan melalui SIASN dengan melihat Peta Jabatan Baru yang memuat jabatan sampai unit terkecil yang sudah dibuat atau diusulkan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah serta Informasi Jabatan yang memuat data jabatan, tugas pokok, hasil kerja dan syarat jabatan lainnya.

Maka dari itu diharapkan semua Organisasi Perangkat Daerah sudah bisa memulai menginput nama-nama jabatan berdasarkan Peraturan Menteri PAN-RB No 1 Tahun 2020 tentang Pedoman Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja, KEPMENPAN Nomor 11 Tahun 2024 tentang Jabatan Pelaksana ASN Di Pemerintah dan Peraturan Menteri PAN-RB No. 45 Tahun 2022 tentang Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Intansi Pemerintah dengan batas waktu penyelesaian sampai 31 Januari 2024. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Read Previous

Dishub Menghadiri Singkronisasi Data Bidang Perhubungan pada Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi

Read Next

Pj. Bupati Landak Serahkan Bantuan Banjir di Nahaya dan Pak Mayam