• Senin, 15 April 2024. Jam: 12:23

Kepala Disnakerintrans Menghadiri Opening Ceremony INACRAFT 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Kepala Disnakerintrans Elisabet Roslin, S.H., M.Si. selaku Ketua Harian Dekranasda Kapuas Hulu mendampingi Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H. bersama Ketua Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Angeline Fremalco F.Diaan, S.H., M.H, menghadiri Opening Ceremony INACRAFT 2024 yang dise;engarakan selama 5 hari, dari tanggal (28/02-03/03).

Pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft 2024) merupakan pameran kerajinan tangan terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), acara itu dihadiri langsung oleh oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, serta 1500 an Pengrajin dari seluruh Indonesia.

Setelah acara pembukaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sang istri, Iriana Widodo turut hadir ke lokasi acara untuk melihat langsung ke stan-stan pameran di lokasi termasuk stand Kapuas Hulu.

Pada Even Inacraft tahun ini, Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu memamerkan produk kain tenun khas motif Kapuas Hulu termasuk kain sidan yang pada beberapa tahun lalu mendapatkan penghargaan sebagai Best of The Best, kerajinan dari kayu ulin, aneka anyaman serta aneka aksesoris lainnya.

Read Previous

Hadiri Anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau Tahun 2024, Ini Pesan PJ Bupati Sanggau

Read Next

KTP Untuk WNA