• Rabu, 17 April 2024. Jam: 12:21

Kondisi Lalu Lintas Penutupan Tournamen dan Final Bola HUT Kota Putussibau ke-128

Putussibau, Kalbar – Dinas perhubungan kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan kegiatan Pengamanan serta Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas di Indoor Volly pada Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan Pengamanan serta Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas dalam rangka Penutupan Kejuaraan Open Turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT Kota Putussibau ke -128 sekaligus finas bola voli berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menutup  Open Turnamen Bola Voli. Penutupan Open Turnamen Bola Voli juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Masrakat sangat ramai menghadiri dan menonton final bola voli dalam rangka HUT Kota Putussibau ke-128.

Pengamanan serta Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas menugaskan seluruh staf Bidang LLAJ. Kegiatan ini dipimpin oleh JF Penguji Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bujang P. Pengaturan dilakukan di sepanjang jalan Gajahmada depan Indoor Volly Putussibau. Pengamanan serta Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas guna mengantisipasi kemacetan dari masyarakat yang menonton final bola voli dan melakukan pengaturan serta mengarahkan masyarakat ke tempat parkir yang telah ditentukan oleh panitia agar parkir kendaraan rapi serta tidak menggangu arus lalu lintas.

Read Previous

Pj Bupati Landak Ingatkan Tugas Guru pada GTT

Read Next

Pemkab Sambas Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila