• Kamis, 26 November 2020. Jam: 12:55

Kuatkan Pendidikan Karakter, SMP Panca Setya 2 Bantu Panti Asuhan

Panti Asuhan Filipi di Sekadau, Kal-Bar

Pewarta : Tantra Nur Andi

Sintang, Kalbar – SMP Panca Setya 2 Sintang kembali memberikan bantuan pada anak anak panti asuhan.

Kali ini Panti Asuhan Filipi di Sekadau yang mendapat bantuan sembako dari SMP Panca Setya 2 Sintang. Kepala SMP Panca Setya 2 Sintang, Sulistya Wahyu Utama mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan program tahunan dari osis SMP Panca Setya 2 Sintang. Pengurus osis yang mengumpulkan bantuan dari para siswa kemudian menyalurkannya ke panti asuhan di Sekadau.

“Seluruh pengurus osis bersama 20 orang guru mendatangi langsung Panti Asuhan Filipi untuk menyalurkan bantuan,” katanya.

Panti Asuhan Filipi di Sekadau, Kal-Bar

Tahun lalu, SMP Panca Setya 2 Sintang memberikan bantuan ke panti asuhan di Melawi. Pemberian bantuan rutin dilakukan setiap tahun sebagian upaya penguatan pendidikan karakter.

Ketua Yauasan Sukma melalui sekertaris Yayasan T Sukirdi BA sangat mengapresiasi kegiatan OSIS SMP Panca Setya 2 anjang sana ke Sekadau

“Semoga kegiatan ini semakin meningkatkan karakter peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Pembina Panti Asuhan, Elisabet sangat berterima kasih atas kepedulian keluarga besar SMP Panca Setya 2 Sintang. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih atas semuanya,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Sulistya Wahyu Utama, SPd Mat menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan bukan karena adanya kelebihan, tapi sikap rela berbagi dan peduli kepada sesamalah yang menjadi tujuan utamanya.

Komentar

Read Previous

Sintang Raih Penghargaan Ombudsman

Read Next

Beredar Kabar air Pasang 4 Meter Bupati Minta Masyarakat Waspada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *