• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 04:15

Lantik Pengurus Iphi Kecamatan, Pj Wako: Jadi Kekuatan Besar Pasukan Haji

Singkawang, Kalbar – Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro melantik Ketua Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan se Kota Singkawang, Sabtu (13/1) di Ponpes Ushuludin.

Sumastro selaku Ketua IPHI Kota Singkawang berharap pelantikan Pengurus IPHI Kecamatan ini mencerminkan kekuatan yang dapat dihandalkan.

“Menjadi kekuatan besar pasukan haji, setelah pengurus daerah ditambah dengan pengurus cabang apabila dikelola dengan sungguh-sungguh dan mempunyai program kerja efekif,” katanya.

Ia meyakini dengan program kerja yang efektif sesuai waktu yang diberikan, tentu dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan bermakna untuk masyarakat Kota Singkawang.

Sumastro  mengingatkan kepada seluruh pengurus, untuk bersinergi dan bekerja sama dalam merumuskan program kerja, serta langkah-langkah pelaksanaannya.

“Prioritaskan perhatian pada persaudaraan haji. Baru setelah itu, kita kembangkan lagi program kerja kita, dalam memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan tanggung jawab sosial kepada sesama umat Islam, demi membangun dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Pengurus Daerah I IPHI Kota Singkawang yang dibuka oleh Ketua Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Kalbar, Ria Norsan.

Read Previous

Pj Gubernur Kalbar Serahkan Bantuan Ambulance dan Logistik di Desa Marsedan

Read Next

Dishub Laksanakan Pengawalan dan Pemanduan Jalan Kunker Pj. Gubernur Kalbar Ke Kabupaten Kapuas Hulu