• Jumat, 19 April 2024. Jam: 20:01

Pasar Rakyat Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Romi Wijaya Mulai Beroperasi

Kayong Utara, Kalbar – Pasar rakyat sukadana secara resmi dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya sudah mulai beroperasi. Peresmian tersebut dilakukan sekaligus menggelar tasyakuran bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat yang berlangsung di Halaman Pasar Rakyat, Sukadana, Kamis(26/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Romi Wijaya yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara, Tengku Mardiana Romi berbelanja dan melihat langsung kondisi lapak para pedagang.

“Ini dalam rangka pemerintah hadir ditengah masyarakat untuk meminimalisir atau mengendalikan stok pangan yang ada sehingga tidak terjadinya inflasi,” ucap Romi Wijaya.

“Jadi gelar pangan murah juga kita laksanakan, ini  untuk menjaga dan membantu daya beli masyarakat yang saat ini memang tergerus situasi dan kondisi saat ini (kondisi inflasi, red),” tambah Romi Wijaya.

Selain itu, Pj Bupati Romi Wijaya juga menambahkan pemerintah daerah telah menyediakan hadiah menarik bagi masyarakat yang berbelanja di pasar rakyat sukadana.

“Kita menyediakan hadiah menarik, kalau bapak ibu berbelanja disini setiap kelipatan 50 ribu itu dapat satu kupon maka akan diundi setiap bulan nanti hadiahnya ada kulkas, magic com dan lain-lain jadi mari kita sama-sama mensukseskan beroperasinya pasar rakyat sukadana,” ungkap Romi Wijaya.

Untuk itu, Pj Bupati Romi Wijaya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Tenaga Kontrak agar mulai berbelanja di pasar rakyat sukadana. “Saya menghimbau baik PNS, Tenaga Kontrak dan P3K serta keluarganya untuk berbelanja di sini karena itu wujud konkrit kita mendukung kegiatan pemerintah. Kalau bisa kita belanja yang memang di tempat yang disediakan pemerintah,” kata Romi Wijaya.(Prokopim)

Read Previous

Kegiatan Survei Akreditasi RSUD Landak Dihadiri oleh Pj. Bupati Landak

Read Next

Pemkab Landak Launching PERBUP Nomor 42 Tahun 2023