• Minggu, 14 April 2024. Jam: 09:11

Pegawai Kecamatan Putussibau Selatan Mengikuti Sidak Bahan Pokok

Kapuas Hulu, Kalbar – Dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan didampingi, TNI, Polri, Bulog, dan beberapa OPD di Kabupaten Kapuas Hulu termasuk  Pegawai Kantor Kecamatan Putussibau Selatan melakukan sidak kebutuhan pokok masyarakat pada beberapa mini market di  Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (6/3).

Sidak tersebut dibagi menjadi 4 kelompok. Masing-masing kelompok bertugas untuk mendatangi sejumlah mini market yang ada di Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan. Kelompok 1 mendatangi Mini market Family, Mini Market Iwan, dan Mini Market Dogom. Kelompok 2 mendatangi Toko Shushy, Toko Akok, dan Toko Sejahtera. Kelompok 3 Mendatangi Mini Market Elisabeth, Toko Riris, dan Toko Felix. Kelompok 4 mendatangi Mini Market E-Mart, Toko Kurnia, dan Mini market Owen.

Dari hasil inspeksi mendadak masih ditemukan barang-barang makanan yang dipajang sudah melewati masa kadaluarsa. Untuk itu barang-barang tersebut dilakukan penyitaan.

Read Previous

Ayo Mudahkan Lapor LHKPN Anda

Read Next

Bupati KH Menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak