• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:53

Bupati KH Menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak

Kapuas Hulu, kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H, M.H menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak bapak Muefri, S.H, M.H beserta rombongan dalam malam ramah tamah yang bertempat di Pendopo Bupati. Rabu (6/3).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, secara khusus hubungan pemerintah daerah dengan Lembaga Peradilan di Kabupaten Kapuas Hulu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya, keduanya harus selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bupati berharap kedepannya melalui silahturahmi ini akan terbentuk forum komunikasi yang semakin bersinergi dalam memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan di Kabupaten Kapuas Hulu.

Serta Besar harapan Bupati agar kedepannya Lembaga Peradilan lebih dapat membangun sinergitas dengan Lembaga Adat khususnya memberikan pembinaan dalam upaya memperjuangkan keadilan bagi masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

Turut mendampingi Bupati dalam Kegiatan ramah tamah, Forkopimda, beserta Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Read Previous

Pegawai Kecamatan Putussibau Selatan Mengikuti Sidak Bahan Pokok

Read Next

Rapat Koordinasi Pembahasan Permasalahan dan Rencana Pengelolaan Sarana dan Prasarana Air Bersih Ibu Kota Kecamatan