• Minggu, 14 April 2024. Jam: 07:57

Pemda Sambas Laksanakan Konsultasi Publik RANWAL RKPD 2025

Sambas, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas laksanakan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 guna memperoleh masukan dalam penyempurnaan Rancangan Awal RKPD tersebut. dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu, (6/3). Kabupaten Sambas Tahun 2025.

Dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, IR. H. Fery Madagaskar, M.Si kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Sambas, Staf ahli Bupati Sambas, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Forkopimda,instansi vertikal, perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh masyarakat, serta undangan lain.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si menyampaikan harapannya Rencana awal RKPD ini akan berjalan sesuai harapan dalam mencapai Visi Misi Kabupaten Sambas yang tertuang dalam RPJPD 2005-2025 dan RPJMD 2021-2026.

Fery menambahkan bahwa APBD 2023 tahun yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya telah menuai banyak keberhasilan berkat kolaborasi dan kerja keras bersama dalam menjalankan amanah yang tertuang dalam peraturan Permendagri terkait penyusunan APBD.

Lebih lanjut fery juga mengapresiasi berbagai saran dan masukan yang disampaikan dalam penyusunan RKPD 2023 yang telah mendongkrak IPM Sambas di peringkat pertama tingkat Kabupaten Se Kalimantan Barat, dirinya berharap forum konsultasi ini akan menghasilkan berbagai masukan serta saran guna lebih meningkatkan IPM Sambas.

Menutup Sambutannya Fery tegas meminta kepada para pemangku kepentingan untuk turut berkontribusi dalam penyelenggaraan forum ini guna mewujudkan visi dan misi kabupaten Sambas sesuai kewenangan, peran dan tupoksi masing-masing. dalam kesempatan tersebut fery turut menyampaikan beberapa tantangan yang dihadapi pemerintah Kabupen Sambas dalam rangka dicari jalan keluarnya guna mewujudkan Visi Misi Kabupaten yang sudah tertuang dalam RPJPD serta RPJMD Kabupaten Sambas. (PPID_PIKP).

Read Previous

PJ Bupati Sanggau : Peran Serta Masyarakat Turut Mengawasi Agar Tidak Melakukan Tindakan Korupsi

Read Next

Kadis Kominfotik Hadiri Goes To School di MTSN 1 Kapuas Hulu