• Minggu, 26 Mei 2024. Jam: 02:32

Pemkab Terima Bantuan Beras Untuk Masyarakat

Kayong Utara, Kalbar – Untuk mengatasi pasca kenaikan BBM serta untuk mengantisipasi gagal panen yang diakibatkan banjir di Kayong Utara, Pemerintah Daerah Kayong Utara mendapatkan bantuan beras untuk masyarakat pra sejehtera dari PT. Citra Mineral Investindo (CMI).

Hal ini disampaikan Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani pada saat menerima bantuan beras secara simbolis dari Manajemen PT. CMI Heribertus Budiriawan di Kantor Perwakilan PT. CMI Pontianak, Rabu (28/9).

Dia mengatakan, bahwa bantuan beras yang diberikan oleh PT. CMI tersebut sebanyak delapan ton dan akan direalisasikan untuk masyarakat pra sejahtera.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan beras sebanyak delapan ton dari PT. CMI, beras ini akan kite realisasikan ke masyarakat pra sejahtera yang mana ini juga merupakan salah satu cara kita untuk mengantisipasi terjadinya gagal panen yang diakibatkan banjir dan lain sebagainya,” ucap dia.

Selain itu, dia menyampaikan ucapan terimkasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kayong Utara sehingga Pemerintah Daerah juga merasa sangat terbantu atas partisipasi yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan.

Kemudian, dia berharap dengan adanya bantuan beras yang diberikan oleh PT. CMI tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kayong Utara.

“Saya harap dengan adanya bantuan beras yang diberikan oleh PT. CMI ini dapat disalurkan sesuai dengan harapan serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat pra sejahtera yang ada di Kayong Utara,” harapnya.

Read Previous

Sekda Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan

Read Next

Dinkes Sosialisasi Aplikasi Elsimil Bagi Calon Pengantin