• Sabtu, 13 Juli 2024. Jam: 12:05

Penganugerahan Hadiah Perlombaan dan Olahraga Digelar Sukses

Landak, Kalbar – Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menggelar Acara Penganugerahan Hadiah Perlombaan dan Olahraga dalam Rangka HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Pj. Bupati Landak Samuel di halaman belakang kantor Bupati Landak Landak, Jumat (14/10) Malam.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan selamat kepada para pemenang perlombaan dan pertandingan yang diumumkan pada acara tersebut.

“Ada banyak perlombaan yang dilaksanakan sehingga malam hari ini sebagian dari hadiah itu akan diberikan dan akan dilanjutkan besok pada Malam Puncak Perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak,” ujarnya.

Bupati memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh peserta perlombaan dan pertandingan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas sportivitas, dukungan, dan partisipasinya selama mengikuti lomba dan pertandingan sehingga tidak terjadi suatu halangan apapun bisa berjalan dengan baik dan lancar. ini semua adalah bentuk dari partisipasi kita untuk sama bergembira menyambut atau merayakan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak,” tuturnya.

Dia berharap, masyarakat tetap menjaga kondisi kondusif sehingga kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa berlangsung dan berjalan dengan baik.

“Ini adalah usaha kita bersama perayaan kita bersama kita syukuri bahwa Pemda Landak sudah berusia 23 tahun dan sudah banyak kegiatan pembangunan yang telah dilakukan,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan jajarannya yang telah terlibat dalam kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak dan menyampaikan kepada yang belum menang untuk tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan di event-event atau kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya juga berterimakasih kepada Ketua Panitia, Ketua Perlombaan dan semua yang terlibat dalam kegiatan perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak ini. Semua memiliki andil yang besar dalam mensukseskan kegiatan ini termasuk juga dari aparat keamanan yang telah menjaga stabilitas dan keamanan sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Diketahui terdapat 8 (delapan) perlombaan dan pertandingan yang diumumkan pada kesempatan ini, yaitu: Lomba Jonggan Tingkat SD & SMP yang diserahkan oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Landak; Lomba Jonggan Tingkat SMA/Sederajat & Umum yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Landak; Tenis Meja Ganda Putra yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kumindag Kabupaten Landak; Tenis Meja Ganda Putri yang diserahkan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Landak; Futsal Putra yang diserahkan oleh Sekda Landak; Lomba Voli Putra yang diserahkan oleh Wakapolres Landak; Voli Putri Umum yang diserahkan oleh Kajari Kabupaten Landak; dan Voli Putri antar OPD di Lingkungan Kabupaten Landak diserahkan oleh Pj. Bupati Landak.

Turut dihadiri,Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Wakapolres Landak, Kajari Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Landak, para camat, para pemenang lomba, dan tamu undangan lainnya.

Read Previous

Desa Kelam Sejahtera Menjadi Desa Wisata

Read Next

Dinkes Sintang Siapkan Dua Posko Kesehatan