• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 03:23

Penjabat Gubernur Kalbar Berharap Layanan Pln Dapat Menjangkau Daerah Terpencil

Pontianak, Kalbar – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. menerima audiensi dari General Manager PLN UID Kalimantan Barat, A.B. Wahyu Jatmiko dan jajaran di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (30/01).

Kedatangan General Manager PLN UID Kalbar, A.B. Wahyu Jatmiko audiensi bersama Penjabat Gubernur Kalimantan Barat dalam rangka silaturahmi dan izin pamit terkait masa Bhakti telah usai.

Dalam kesempatan tersebut, Harisson menyampaikan apresiasinya atas kinerja PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat Kalimantan Barat. Ia juga mendorong PLN untuk terus meningkatkan pelayanannya, terutama di daerah-daerah yang belum teraliri listrik.

“Terima kasih atas kunjungannya, saya  berharap pelayanan PLN bisa lebih baik lagi dan bisa masuk ke daerah-daerah yang belum dialiri listrik. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak yang sudah melayani dan atas dukungannya kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat,” ucap Pj Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes.

Di tempat tersebut, A.B. Wahyu Jatmiko menyampaikan bahwa PLN akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat Kalimantan Barat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi digital.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini pak. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi digital,” kata A.B. Wahyu Jatmiko.

Oleh: (Nizar Prima Ramadan, S.STP)

Read Previous

Optimalisasi Pembangunan Dengan Swakelola

Read Next

Penjabat Gubernur Kalbar Kukuhkan Kepala Perwakilan Bpkp Provinsi Kalbar