• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 14:55

Pertandingan Persahabatan, ASN Pemprov Kalbar Melawan Pemkab Mempawah

Mempawah, Kalbar – Pertandingan persahabatan (Friendly Match) antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melawan Pemerintah Kabupaten Mempawah bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA),  Minggu, ( 19/6) Sore.

Bupati Mempawah Erlina mengatakan, pertandingan tersebut adalah salah satu perekat antara ASN Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat dan Pemkab Mempawah. Serta ajang silaturahmi antara para alumni Persiwah dan Persipon yang telah pensiun sebagai atlet.

Menurutnya, kegiatan ini salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan. Bukan ajang mencari kalah menang, tetapi untuk mempererat persaudaraan yang telah terbangun selama ini. “Bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang di ke depankan,” ucapnya.

Kegiatan yang dibuka dengan tendangan pertama oleh Bupati Mempawah tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Pemerintah Kabupaten Mempawah.  Menariknya, tim pemprov diperkuat oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan, dan tim  Pemkab Mempawah yang diperkuat oleh Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi.

Erlina berharap, semakin banyak pertandingan persahabatan di berbagai cabang olahraga antara ASN di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten di Kalimantan Barat sebagai wadah perekat sesama ASN. “Ke depannya kita harapkan tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan,” harapnya.

Read Previous

Gawai Dayak Nyelepat Taun Desa Sekubang Resmi Dibuka

Read Next

Effendi: Bangga Titipkan Anak Kita Ke Pasantren