• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 07:23

Perum Sambas Mega Lestari Resmi Dibangun

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perum Sambas Mega Lestari  yang terletak di Desa Kartiasa Sambas, Selasa (19/4). Menyambut kedatangan Bupati Sambas anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana serta Pimpinan PT Sambas Mega Lestari  yang juga presiden Porgoromas Budianto.

Pemilik PT Sambas Mega Lestari, Budianto menyampaikan, bahwa mengapresiasi Bupati Sambas yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan perum Sambas Mega Lestari type 36 di Kabupaten Sambas. Ia menambahkan, respons dari PT Sambas Mega Lestari atas kesedian Bupati untuk menarik investor ke Sambas. Minat beli masyarakat yang cukup tinggi serta perhatian pemerintah yang cukup tinggi bagi kemudahan investasi sehingga ini merupakan sinergi yang baik antara pemerintah dengan pengusaha.

“Kemudahan perizinan dalam berinvestasi di Kabupaten Sambas dapat didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada owner PT Sambas Mega Lestari yang berniat baik untuk berinvestasi di Kabupaten Sambas .

“Saya berharap pembangunan perumahan dan pemukiman yang dilaksanakan oleh PT. Sambas mega lestari dapat mendorong pertumbuhan wilayah dan ekonomi daerah serta mendukung iklim investasi di kabupaten Sambas,” ungkapnya.

Diakhir acara Bupati Sambas yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan oleh PT Sambas Mega lestari.

Read Previous

Bupati Melawi Resmikan Pengelolaan Lahan Parkir

Read Next

Bupati Sintang Lantik Pimpinan Baznas Sintang