• Minggu, 16 Juni 2024. Jam: 23:30

Perumahan Barunia Homely Diresmikan

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Al-Sulthon dan Peresmian Perumahan Barunia Homely di Desa Kartiasa Kecamatan Sambas, Selasa (26/7).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan Bupati Sambas disambut dengan tarian kipas oleh  sanggar tari batu mak jage yang kemudian dilanjutkan dengan pengalungan songket tenun sambas kepada Bupati Sambas, Ibu TP PKK dan beberapa undangan lain.

Direktur barunia bangun mandiri Baharudin menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas pemberian saran nama Al-Sulthon untuk surau yang akan dibangun. Ia angat antusias atas pembangunan perumahan ini dan sangat optimis akan  peningkatan PAD kabupaten Sambas atas dibangunnya Barunia Homely.

Satono sangat antusias dan berterima kasih atas dilaksanakannya  kegiatan ini. Ia optimis atas dibangunnya Barunia Homely ini akan membangun Kolaborasi antara masyarakat, pelaku usaha dan perbankan sehingga mampu meningkatkan tingkat ekonomi di kabupaten Sambas, serta diharapkan bisa ikut meningkatkan PAD Kabupaten Sambas.

Ia berharap, agar nantinya di lingkungan perumahan disiapkan perkarangan untuk bercocok tanam sehingga penghuni perumahan bisa menanam sayur-sayuran. Ia sangat menyambut baik atas semangat pengembang perumahan yang juga memperhatikan sektor lain, seperti fasilitas olahraga dan fasilitas ibadah yang akan ikut dibangun.

Ia mengajak, sebanyak mungkin investor untuk masuk berinvestasi dikabupaten sambas demi meningkatkan tingkat ekonomi masyarakat di Kabupaten Sambas.

Acara dilanjutkan dengan   pemberian cinderamata dari pengembang property, Barunia Bangun Mandiri kepada bupati sambas bersama undagan lainnya. Selanjutnya,  Bupati Sambas melakukan peletakkan batu  pertama Surau Al Sulthon dan mengharapkan pembangunan surau ini cepat selesai.

Terlihat diakhir acara, dilakukan pemotongan pita oleh Ketua  TP PKK kabupaten Sambas Yunisa Satono. kemudian dilanjutkan dengan peninjauan unit rumah di Barunia Homely oleh Bupati Sambas.

Kegiatan  tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Sambas,Dandim 1208 Sambas, ketua DPD Real Estate Indonesia, Ketua DPD HIPNI,  kepala cabang Bank BTN Pontianak, para pimpinan cabang Bank kabupaten Sambas serta undangan lainnya.

Read Previous

Wakot Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022

Read Next

Sekda Buka Diklat Paskibraka Singkawang