• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 10:25

PJ WAKO DAN FORKOPIMDA MONITORING MALAM NATAL DI SINGKAWANG

Singkawang, Kalbar – Pj Wali Kota Singkawang bersama Forkopimda, Dishub dan Satpol PP melaksanakan monitoring dan patroli bersama dengan kendaraan roda dua dalam rangka menyambut Natal, Minggu (24/12).

Pj Wali Kota Sumastro mengatakan monitoring dan patroli bersama ini sebagai wujud negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan natal.

“Inilah wujud negara hadir untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga Kota Singkawang khususnya umat kristiani dalam beribadah di Hari Raya Natal,” kata Sumastro.

Monitoring dilakukan dengan mengunjungi beberapa gereja yang melaksanakan misa diantaranya, Gereja HKBP Jalan Firdaus, GSRI Jalan Kalimantan, GKKB Jalan Stasiun dan Gereja Fransiskus Asisi Jalan P. Diponegoro.

“Selamat natal kepada Bapak Ibu semua. Semoga damai natal menyertai kita semua,” ucap Pj Wali Kota dihadapan Jemaat Gereja HKBP.

“Mari kita jaga persatuan dan persaudaran antar umat beragama. Kita rawat toleransi agar predikat kota tertoleran tahun 2024 dapat kita raih kembali,” tambahnya.

Selain meninjau gereja, monitoring dan patroli bersama juga mengunjungi pos pengamanan di Singkawang Barat dan Singkawang Tengah. Disitu Pj Wali Kota menyerahkan bingkisan simbolis kepada personel pos pengamanan.

Read Previous

Pj Wako Pimpin Rapat Perdana, Bahas Program 2024

Read Next

Jaga Kebersihan selama Libur Natal, DLH Sanggau Lakukan Piket Kebersihan – Dinas Lingkungan Hidup