• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 01:42

Jaga Kebersihan selama Libur Natal, DLH Sanggau Lakukan Piket Kebersihan – Dinas Lingkungan Hidup

Sanggau, Kalbar – Guna menjaga kebersihan kota Sanggau selama libur natal 2023 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melalui bidang pengelolaan sampah melakukan kegiatan piket kebersihan selama kegiatan libur natal pada tanggal 25-26 Desember 2023. Semua petugas kebersihan yang tidak merayakan natal ditugaskan untuk melakukan kegiatan kebersihan baik kegiatan penyapuan dan pengangkutan sampah. Dalam piket natal ini ditunjuk beberapa pejabat pelaksana menjadi koordinator kegiatan antara lain abang husni dan yuniardi sebagai koordinator pengangkutan sampah serta ade ahmad sebagai koordinator kegiatan penyapuan (26/12).

Abang Husni yang sehari-hari merupakan pejabat pelaksana pengadministrasi TPA pada piket natal 2023 ini ditunjuk menjadi koordinator kegiatan pengangkutan sampah mengatakan” melali Bidang pengelolaan sampah dan limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan piket natal, khusus angkutan sampah 35 personil kami tugaskan untuk melakukan kegiatan pengangkutan sampah dengan jumlah armada 7 unit Dump Truk dan amroll” kata Abang Husni. “ hampir semua tps dan container sampah kita lakukan pengangkutan dengan harapan kota tetap bersih selama kegiatan libur natal 2023” tambah Abang Husni.

Sementara itu ade ahmad koordinator kegiatan penyapuan menambahkan” untuk penyapuan tidak kurang ada 19 petugas yang melakukan kegiatan penyapuan di beberapa ruas jalan di kota sanggau, guna mengantisipasi jalan yang kotor ada beberapa petugas yang melakukan penyapuan di 2 jalur yang mana petugasnya merayakan libur natal” kata ade”. “ atas nama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau kami mengucapkan selamat merayakan hari natal, dan kami juga berharap kepada kita semua untuk melakukan pengelolaan sampah dengan baik dan benar salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya dan melakukan pemilahan sampah sesuai jenisnya”tutup ade ahmad.

Read Previous

PJ WAKO DAN FORKOPIMDA MONITORING MALAM NATAL DI SINGKAWANG

Read Next

Dishub Laksanakan Pengamanan serta Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas Hari Raya Natal 2023