• Selasa, 16 April 2024. Jam: 00:36

Plt Sekretaris Dinkes PP dan KB Hadiri Rakor PPID Utama Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Plt Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu Ade Hermanto, SKM.,M.A.P menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) PPID Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024 di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (04/03).

Rakor Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Kapuas Hulu dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T.

Selain itu langsung Komisioner Komisi Informasi (KI) Kalimantan Barat, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik dan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kualitas layanan informasi publik. Untuk itu Pejabat Pengelola

Informasi Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) PPID Tahun 2024 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Sekretaris Dinkes PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Ade Hermanto menerima 2 piagam Penghargaan dari PPID Utama Kabupaten Kapuas Hulu yang diberikan kepada Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Kapuas Hulu, dengan Kategori diantaranya Sebagai Peringkat 1 untuk Perangkat Daerah unggah berita terbanyak 1 sebanyak 2.255 berita Tahun 2023.

Kemudian kategori kedua penghargaan Peringkat 4 atas unggah daftar Informasi Publik terbanyak IV, dengan Total unggahan sebanyak 96 dokumen selama tahun 2023 pada laman ppid.kapuashulukab.go.id.

Sementara itu, Plt Sekretaris Dinkes PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Ade Hermanto atas nama Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PPID Utama Kabupaten Kapuas Hulu yang telah menganugerahkan penghargaan tersebut, khususnya unggah berita terbanyak yang dalam kurun waktu 5 tahun berturut – turut ini diraih dengan predikat Peringkat 1.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus mendukung sistem keterbukaan informasi publik,” ucap Ade Hermanto.

Read Previous

Kadinkes PP dan KB Bersama Kasubbag Program Hadiri Forum Perangkat Daerah RKPD

Read Next

Penjabat Bupati Kayong Utara Lantik Pimpinan Baru BAZNAS Periode 2022-2027