• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:10

Resmikan Jembatan Berkemjuan ke-48, Bupati Satono harap Solidaritas serta Sinergitas Masyarakat bersama Pemda Sambas

Sambas, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas terus berbenah dalam melakukan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sambas. Hal itu ditandai dengan peresmian jembatan Berkemajuan 48 di Desa Tangaran Kecamatan Tangaran oleh Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH Kamis (29/02) yang turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Sambas Nandes, Donatur, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Sambas, Camat Tangaran dan masyarakat Desa Tangaran.
Dalam sambutannya Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartipasi bergotong rotong dalam proses pembangunan jembatan sepanjang 85 meter.

‘’Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah berpartisapasi gotong royong untuk menyelesaikan jembatan sepanjang 85 meter, itulah bentuk solidaritas, sinergi, gotong royong.” Katanya.

Bupati Sambas berharap jembatan itu dapat berfungsi dengan baik dan diminta kepada warga agar menjaga dan merawat.

“Mohon jembatan ini dipelihara, dijaga dan dirawat. Sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama,” harap Satono

Bupati Satono mengatakan, Pembangunan jembatan sepanjang 85 dan lebar 2, 5 Meter ini dibangun dengan dana Non APBD yang merupakan sumbangan donatur telah selesai pengerjaannya dan sudah bisa di lalui masyarakat Dusun Sadayan khusus masyarakat di Desa Tangaran.

“Alhamdulillah,jembatan penghubung Kecamatan Tangaran & Kecamatan Teluk Keramat dengan panjang 85 meter dengan lebar sekitar 2,5 meter telah selesai pembangunannya dan sudah bisa di lalui masyarakat,” ujar Bupati Satono

lebih lanjut Ia mengajak masyarakat untuk mensyukuri dan menjaga fasilitas jembatan tersebut, yang mana pembangunannya dibangun dengan dana Non APBD.

“Berkat kerja sama dan perhatian seluruh pihak, alhamdulillah saat ini jembatan sudah diresmikan dan sudah digunakan bagi kita semua,” pungkasnya (PPID_Sambas).

Read Previous

Kisah Pak Teng Sulap Ampas Kopi Jadi Cuan

Read Next

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H Mengajak Instansi Pemerintah dan Swasta Bayar Zakat ke BAZNAS