• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 12:59

Rotasi Jabatan, 5 Pejabat Dilantik Bupati Ketapang

Ketapang, Kalbar – Bupati Ketapang Martin Rantan kembali merotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Pelantikan dilaksanakan di kantor Camat Jelai Hulu, pada Sabtu (03/02).

Adapun lima orang yang dilantik tersebut diantaranya Seth Arel sebagai Camat Jelai Hulu, Dartani, sebagai Sekretaris Camat Jelai Hulu, Silvanus Subarto, sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kantor Camat Jelai HuluSementara Antik Aneka, sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camat Jelai Hulu dan Andi Kurniawan, sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camat Nanga Tayap.

“Pelantikan hari ini merupakan pelantikan yang kedua dilaksanakan di luar Kota Ketapang,” ujar Martin dalam sambutanya.Martin menyampaikan, pelantikan ini bukan hanya sekedar formalitas pendistribusian jabatan semata melainkan sebagai sarana penguatan, pengembang dan pemberdayaan potensi diri.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan fungsi dalam memimpin serta memotivasi setiap ASN yang berada dalam pengawasan melalui kepeloporan dalam bidang kerjasama dan tugas, pengembangan keteladanan dalam menjalankan nilai dasar, kode etik dan perilaku.

“Maksimalkan ASN maupun non ASN yang ada dan jadilah sebagai motivator, inspirator serta mediator bagi mereka,” pungkasnya.

(sumber: suarakalbar.com)

Read Previous

Lokakarya Komunitas Belajar 1 Program Sekolah Penggerak Angkatan 2 Tahun Kedua

Read Next

Pemkab Ketapang Salurkan Bantuan Beras kepada 35.884 Penerima Manfaat