• Senin, 27 Mei 2024. Jam: 20:07

Ruri Repvblik Hibur Masyarakat Sintang Secara Gratis

Sintang, Kalbar – Ruri Herdian Wantogia, atau Ruri Repvblik, akan menghibur masyarakat Kabupaten Sintang selama 1 jam 30 menit tanpa henti, pada Senin, 30 Oktober 2023 sekitar pukul 20.30 WIB di Panggung Utama yang ada di Halaman Indoor Apang Semangai.

Ruri merupakan vokalis grup musik Repvblik yang mulai meramaikan blantika musik Indonesia sejak 2004 yang lalu. Grup musik yang berbasis di Bogor ini memiliki beberapa lagu yang pernah hits di dunia musik tanah air dan cukup akrab di telinga pecinta lagu Indonesia diantaranya adalah Aku Yang Terluka, Masih Adakah Aku, Sakit Aku Sakit, Kasih Dengarkanlah, Selimut Tetangga, Sudah Cukup, Sandiwara Cinta dan Hanya Ingin Kau Tahu serta lagu yang lainnya.

 “Ruri Repvblik direncanakan akan membawakan sekitar 10-12 lagu yang hits dan dikenal oleh masyarakat. Mudah-mudahan jam 22.00 sudah selesai penampilannya,” terang Hendrika.

Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno saat membuka pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 pada Kamis, 26 Oktober 2023 lalu mengajak masyarakat Kabupaten Sintang untuk menonton penampilan Ruri Repvblik di Halaman Indoor Apang Semangai.

“Ayo nonton dan nikmati musiknya dengan  gratis. Ayo datang dan ramaikan ajang Kelam Tourism Festival 2023,” ajak Bupati Sintang.

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Sintang dan Panitia Kelam Tourism Festival Tahun 2023 dengan dibantu oleh beberapa tokoh Kabupaten Sintang yang akan maju pada pemilihan legislatif baik  DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan DPR RI.

“Terima kasih kepada para sponsor yang sudah bersama-sama Pemkab Sintang dan panitia Kelam Tourism Festival 2023 sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan dan mendatangkan artis yakni Ruri Repvblik,” terang Bupati Sintang.

Read Previous

Bupati Sintang Buka Bupati Sintang Cup V Tahun 2023

Read Next

Maria Victoria Narsum Sosialisasi Penggunaan Media Sosial