• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 01:23

Sekda Kunjungi Galeri Arsip Kalbar

Pontianak, Kalbar – Disela kesibukan sebagai Sekretaris Daerah Kalimantan Barat, Harisson menyempatkan diri untuk  mengunjungi Pameran Arsip di Galery Arsip Kalimantan Barat betempat di Depot Arsip Kalimantan Barat Jl. Sutan Syahrir No. 17 Pontianak, Sabtu, (29/1).

 Harisson pada saat mengunjungi Pameran Arsip yang di damping Windy Prihastari, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65 tahun. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Pameran Arsip betempat di Galery Arsip Kalimantan Barat Jl. Sutan Syahrir No. 17 Pontianak, mulai hari Juma’t, 28 Januari 2022 hingga hari Minggu tanggal 30 Januari 2022.

Arsip yang dipamerkan antara lain adalah arsip-arsip statis yang memiliki nilai guna kesejarahan dari masa kerajaan, kolonial hingga masa kemerdekaan di Kalimantan Barat, yang medianya dapat berupa arsip konvensional, foto, peta, hingga arsip citra bergerak (audio visual).

Read Previous

Jalan Beton Kawan Sentra Holtikultura Singkawang Diresmikan

Read Next

Bupati Sambas Akan Cabut Izin Toko Ritel