• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 05:35

Sekdishub Menghadiri Rakor Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Dedy, S.T., M.T Menghadiri rapat koordinasi pendistribusian logistik pemilihan umum tahun 2024 di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu pada hari Selasa (06/02).

Kegiatan dibuka oleh komisioner KPU Kapuas Hulu Frans Nalik, turut hadir Sekretaris KPU dan Staf KPU, serta undangan dari Polres Kapuas Hulu, Badan Kesbangpol Kapuas Hulu, Bawaslu Kapuas Hulu, Pol PP Kapuas Hulu, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Kapuas Hulu,

Rapat  dimulai dengan kata pengantar dan dilanjutkan dengan paparan kesiapan logistik dan distribusi logistik pemilu oleh Sekretaris KPU Drs. Dahniar serta tanggapan dari peserta rapat menyangkut kesiapan pendistribusian logistik. Logistik pemilu akan mulai di distribusikan tanggal 8 Februari 2024 dengan rencana pelepasan secara simbolis oleh Bupati Kapuas Hulu. Distribusi logistik pada tanggal 8 – 11 februari 2024 dimulai untuk Kecamatan Putussibau Selatan, Silat Hilir, dan Silat Hulu jelas Frans Nalik.

Dinas perhubungan diminta untuk membantu informasi terkait kondisi lalu lintas dan jalur transportasi, dan membantu pengawalan saat pendistribusian tersebut. Kegiatan rapat berjalan lancar dan baik.

Read Previous

Bupati Satono Hadiri Festival Seni Dan Budaya Nusantara, Semarakkan Perayaan Imlek 2575

Read Next

Kadishub Menghadiri Koordinasi dan Pertemuan Pencegahan Pemberantasan Korupsi serta Perkenalan Satuan Tugas Via Zoom Meeting