• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:13

Silaturahmi Bupati Satono Bersama Asosiasi Travel Taksi Sambas

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono menerima rombongan para sopir taksi dan travel Kabupaten Sambas.

Pada pertemuan di Rumah Dinas tersebut, Bupati Satono tampak sangat gembira atas kehadiran para sopir dan pelaku usaha travel ini.

Bupati Satono mengatakan, Pemda Kabupaten Sambas di masa kepemimpinannya sangat serius untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan.

“Ini erat kaitannya dengan para pelaku usaha travel dan taksi, dengan jalan yang bagus, teman-teman bisa semakin lancar menjemput dan mengantar penumpang, semakin lancar, semakin banyak rezekinya,” katanya.

Para sopir juga menyampaikan keinginan mereka agar bisa ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Sambas dengan cara ditata agar sesuai aturan yang ada sehingga bisa berkontribusi membayar pajak usaha dan sebagainya.

“Kami berharap bisa dibantu agar usaha yang kami jalankan benar-benar berjalan lancar, karenanya kami minta diarahkan terkait ijin operasional dan sebagainya, agar bisa berkontribusi membantu Bupati membangun daerah melalui pajak dan sebagainya,” ucap Agus salah satu sopir pada pertemuan tersebut.

Silaturahmi yang berlangsung hangat penuh suka cita, diakhiri dengan kebulatan tekad para sopir untuk mendukung kepemimpinan Bupati Satono di masa sekarang dan akan datang.

“Dua setengah tahun saja sudah sangat terasa dampaknya terhadap pembangunan infrastruktur, ekonomi dan lain lain, sebagai orang Sambas kita sangat bersyukur memiliki Bupati seperti Bang Haji Satono, harus kita dukung sejak sekarang hingga di masa mendatang,” pungkasnya.

Read Previous

Sekda Sambas Pimpin Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2023

Read Next

BUPATI SATONO SILATURAHMI NATAL KE KEDIAMAN BUPATI BENGKAYANG SEBASTIANUS DARWIS