• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 05:17

Sekda Sambas Pimpin Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2023

Sambas, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si pimpin rapat Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula sayap kiri kantor bupati Sambas, Rabu, 27 Desember 2023.

Kegiatan rapat evaluasi ini di laksanakan selama dua hari yang dimulai tanggal 27 sampai dengan 28 Desember 2023 dimana pada pertemuan dihari pertama ini (27/12) menghadirkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Samekto Hadi Suseno, SE, ME, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Eko Susanto, S.K.M, M.Kes, serta Pimpinan OPD beserta Sekretaris dan Kepala Bidang masing-masing di Bappeda, Bakeuda, Disdukcapil. diskominfo, Dinsospmd, Kesbangpolinmas dan seluruh kepala bidang dilingkungan sekretariat daerah kabupaten Sambas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan rapat evaluasi ini adalah dalam rangka mengkoordinasikan pekerjaan di masing-masing OPD sehingga diharapkan meningkatkan output secara keseluruhan .

“Mengkoordinasikan pekerjaan di masing-masing OPD sehingga kedepan outputnya itu lebih baik” ujar Fery.

Fery mengharapkan partisipasi maksimal dari seluruh peserta yang hadir guna Evaluasi capaian masing-masing perangkat daerah dalam mempersiapkan langkah strategis pencapaian target kinerja tahun 2024.

“Saya mengharapkan paparan dari kepala dinas nya masukan dari kepala bidangnya, sekretarisnya baru kita pindah ke dinas yang lain, jadi semuanya berbicara” tambah Fery.

Read Previous

Bupati Sambas Satono Silaturhmi Natal ke kediaman Bupati Bengkayang

Read Next

Silaturahmi Bupati Satono Bersama Asosiasi Travel Taksi Sambas