• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 09:25

Staf Ahli Bupati Resmi Buka Rakerda Hidayatullah

Ketapang, Kalbar – Mewakili Bupati Ketapang Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  Maryadi membuka Rapat Kerja Daerah Pengurus Daerah Hidayatullah Kabupaten Ketapang, Sabtu, (12/3) bertempat di Hotel Patra Ista Ketapang.

Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,  Maryadi menyampaikan, bahwa Pemda Ketapang terus memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dalam membangun daerah, mempersatukan kebersamaan tanpa perbedaan dalam membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

“Tujuannya guna mensukseskan dan mendorong pelaksanaan pembangunan daerah, sekaligus menjadi wahana membentuk masyarakat yang demokratis, sebagai konsekuensi logis dalam menghadapi segala perubahan di zaman ini,” ujarnya.

Ia berharap,  Rakerda ini para peserta dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan ataupun gagasan. Apapun hasil yang diperoleh nantinya, dapat terus membangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Saya mengajak kepada pengurus daerah Hidayatullah Ketapang untuk mampu memberikan peran penting dalam menjaga kerukunan dan ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam menggerakkan laju pembangunan di daerah yang kita cintai ini,”  pungkasnya.

Read Previous

Kejuaraan Klub PBVSI Jadi Ajang Seleksi PORPROV Kalbar

Read Next

Satpol PP Amankan Pembukaan Tournament Futsal