• Selasa, 16 April 2024. Jam: 05:50

Tim Legend KKU Raih Peringkat ke-2 U-45 D’lelong-Zulfydar Cup

Kayong Utara, Kalbar – Tim Legend KKU memperoleh prestasi luar biasa dengan meraih peringkat ke-2 dalam Turnamen Sepak Bola U-45 D’lelong-Zulfydar Cup, yang juga menjadi bagian dari peringatan Hari Jadi Kota Pontianak ke-252. Pertandingan ini terlaksana di lapangan Keboen Sajoek (PSP), pada Minggu (22/10).

Penjabat Bupati, Romi Wijaya, hadir untuk menyaksikan laga final yang mempertemukan Legend KKU dan Mempawah Legend. Meskipun dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit berjalan, Legend KKU harus mengakui keunggulan Mempawah Legend dengan skor akhir 2-3 di menit tambahan ke-2.

Romi Wijaya, yang turut merayakan kemenangan Tim Legend KKU, menyatakan, “Peringkat ke-2 juga merupakan prestasi membanggakan yang harus diapresiasi atas perjuangan Team Legend KKU hingga mencapai laga final. Kemenangan ini semoga menjadi semangat untuk meraih prestasi-prestasi lebih tinggi di turnamen-turnamen berikutnya, dan kami berharap bisa meraih peringkat pertama.”

Prestasi cemerlang Tim Legend KKU ini tidak hanya membanggakan komunitas sepak bola lokal tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pemain muda yang bermimpi meraih kesuksesan di dunia sepak bola. Dengan semangat yang kuat dan kerja keras, Legend KKU telah membuktikan bahwa mereka adalah pesaing yang tangguh dalam kompetisi tutup Romi. (Prokopim)

Read Previous

Pj Bupati Romi Jadi Irup Peringatan HSN 2023

Read Next

Pj. Bupati Landak Hadiri Kunker Anggota Komisi IV DPR RI bersama KKP RI di Kabupaten Landak