• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:31

Wabup Rofi Lakukan Pemantauan Pembangunan Jalan Desa Santaban

Sambas, Kalbar – Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi lakukan monitoring ke Kecamatan Sajingan Besar, Jumat (3/6). Dengan menggunakan sepeda motor, monitoring dilakukan dalam peninjauan usulan pembangunan jalan antar Desa Santok ke Dusun Senipahan Desa Santaban.

Turut ikut serta dalam peninjauan yakni rombongan Wakil Bupati Sambas perwakilan Bappeda, Dinas Perkim LH dan Dinas PUPR serta dihadiri oleh anggota DPRD dan Camat Sajingan Besar. 

Camat Sajingan Besar, Robert mengungkapkan,  bahwa jalan ini merupakan usulan dari dua desa pada musrenbang yang dikecamatan kemarin, sehingga menjadi prioritas untuk dilakukan pembangunan.

Ia menambahkan, jalan yang akan dibangun nantinya merupakan akses jalan yang digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan. Serta diharapkan dengan dibukanya jalan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi menjelaskan, tujuan dilaksanakan monitoring ini adalah untuk melihat secara langsung mengenai kondisi jalan yang diusulkan oleh kedua desa tersebut.

Ia mengatakan, setelah dilakukan pemantauan, maka akan dicarikan solusinya untuk mengatasi pembangunan tersebut serta mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat mengingat saat ini sedang dilakukan penganggaran.

Read Previous

Dewan Minta Jalan di Sekitar Tugu Jam Dilebarkan

Read Next

Jarot  Buka Symposium Interkoneksi Kawasan Hutan Negara dan KLUTAP