• Rabu, 21 Februari 2024. Jam: 06:05

Wabup Yohanes Ontot Buka Bimtek Karya Tulis Ilmiah Tahun 2023 Bagi Guru SMP

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si membuka secara resmi Bimbingan Teknis Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tahun 2023 untuk Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) di aula Hotel Meldy pada Senin pagi (25/9/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau mengingatkan pentingnya peran guru sebagai ujung tombak dan keberhasilan dalam mewujudkan Sanggau Pintar.
“Para guru tentu perlu kita bimbing dan kita dukung agar mereka dapat mengembangkan inovasinya yang berguna dalam meningkatkan proses belajar mengajar menjadi lebih baik,” ujar Yohanes Ontot.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah telah berkomitmen tegas dalam visi-misi yang tertuang dalam sevend brand images yakni Sanggau Pintar.
“Semoga dengan Bimtek ini para guru semakin paham dan mampu mengembangkan dirinya untuk terus berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini,” jelas Wakil Bupati dua periode tersebut.

Yohanes Ontot juga berpesan agar para guru memiliki semangat yang tinggi terutama bagi guru yang ditugaskan di tempat-tempat yang jauh atau tempat pedalaman.
“Kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa, kalian ini berjuang untuk memajukan bangsa ini, mencerdaskan anak-anak kita agar mereka nanti dapat memimpin bangsa ini sebagai penerus kita,” pungkas Pak YO sapaan akrabnya.

“Semoga para guru yang mengalami kesulitan dalam menyusun sebuah Karya Tulis Ilmiah (KTI) dapat paham dan mengerti sehingga dapat menyelesaikan KTI sebagai syarat untuk memperluas karirnya,” tegas Ontot menutup sambutannya.

Read Previous

SURAT EDARAN PEMBERIAN IMUNISASI JAPANESE ENCEPHALITIS DI KOTA SINGKAWANG

Read Next

Erwin Sudrajat Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda KKU